Guitar

Senin, 16 Januari 2012

MAROON 5

Yaa, disini kita akan membahas sedikit tentang Maroon 5.
Maroon 5  adalah sebuah grup band yang berasal dari Amerika Serikat tepatnya di Los Angeles, California (salah satu band luar kesukaan saya).
Dengan genre Pop Rock mereka memulai karir mereka pada juni 2002. Wooww lumayan lama yah.. hahahaha.
Album pertama Maroon 5 bejudul Song About Jane yang berisi 4 hits yaitu This love, She will be loved, Harder to Breathe; dan Sunday Morning.
Maroon 5 beranggotakan 5 personil, yaitu Adam Levine sebagai vokalis; Jesse Carmichael sebagai keyboard/baking vocal; Mickey Madden sebagai bassis; James Valentine gitaris; dan yang terakhir adalah Matt Flynn sebagai
drumer. Sebenarnya drumer pertama mereka adalah Ryan Dusick, maaf saya tidak bisa menemukan biographynya jadi sedikit yang saya ketahui, konon Ryan di gantikan oleh Matt dikarenakan Ryan mengalami luka cedera pada lengannya pada tahun 2005. Di saat itu juga Maroon 5 sibuk dengan tournya keliling dunia, sehingga Ryan Dusick meninggalkan Maroon 5 dan resmi digantikan oleh Matt Flynn pada awal 2006 sampai sekarang.
Dengan drumer baru, Maroon 5 kembali meluncurkan album kedua pada tahun 2007 dengan judul It Won't Be Soon Before Long dengan singel Makes Me Wonder, Won't Go Home Without You, dan Wake Up Call.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar